Sekilas Info

Ingin Artikel / Karya / iklan Antum wa Antunna dimuat diblog ini ? Silahkan kirim ke email : lembagadakwahannur@gmail.com "Karena An-Nuur Lebih Dari Sahabat"

Percepatan Adaptasi Mahasiswa Baru (PAMB) Unmul 2011

Senin (5/9) pagi hingga sore, Universitas Mulawarman menggelar penyambutan mahasiswa baru tahun akademik 2011/2012 di GOR 27 September kampus Unmul. Acara yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Unmul yang berjumlah 6827 orang ini berlangsung lancar hingga selesai.
Kalender akademik Universitas Mulawarman memulakan kegiatan perkuliahan sejak tanggal 5 September 2011, dimulai dengan kegiatan Percepatan Adaptasi Mahasiswa Baru (PAMB).
PAMB sendiri dilaksanakan oleh BEM Unmul yang bekerjasama dengan BEM Fakultas se-Unmul dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Unmul selama satu hari penuh. Setelah PAMB Universitas Mulawarman yang beragendakan perkenalan dengan pejabat dan organisasi-organisasi kampus, PAMB akan dilanjutkan untuk tingkat Fakultas dengan agenda yang sama yakni perkenalan pejabat fakultas serta organisasi-organisasi mahasiswa tingkat fakultas.

Sumber : http://unmul.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar