Sekilas Info

Ingin Artikel / Karya / iklan Antum wa Antunna dimuat diblog ini ? Silahkan kirim ke email : lembagadakwahannur@gmail.com "Karena An-Nuur Lebih Dari Sahabat"

UPDATE INFO MOVIE 2

Assalamu'alaikum wr. wb.

"Buktikan bahwa muslim Fekon itu berkualitas!"

Adek-adek sobat An-Nuur, MOVIE 2 (Mabit dan Orientasi Visi Islam Ekonomi) insyaAllah akan dilaksanakan selama dua hari dan satu malam, pada hari Sabtu dan Minggu, tertanggal 8-9 November 2014.
Tempatnya di mana? Sayangnya tempatnya masih dirahasiakan. Kok dirahasiakan sih? Yaah, biar jadi kejutan! Tapi insyaAllah tempatnya dijamin kece badai!
Acaranya ngapain aja? Tentunya sebagai pemuda dan pemudi penimba ilmu di Fekon Unmul tercinta, kami akan memberikan materi mengenai kepemudaan, islamic motivation training, muhasabah sebagai sarana instropeksi diri, serta pengenalan LDF An-Nuur sendiri yang lebih mendalam. Acara ini juga dijamin gak bakal bosenin, karena akan ada games, outbond, dan nonton bareng. Masih banyak hal lainnya kok yang bakal adek-adek dapatkan.



Jadi, tunggu apa lagi? Segera gabung dan pastikan kalian berpartisipasi dalam acara ini! Tapi jangan lupa ya minta izin orang tua/wali terlebih dahulu.
Sebagai tambahan, insyaAllah kami dari LDF An-Nuur akan publikasi ke kelas-kelas mulai hari Senin, 3 November sampai dengan hari Rabu, 5 November. Pendaftaran bisa langsung dilakukan di kelas. Atau kalau masih pikir-pikir, masih mau dirundingkan dulu dengan orang tua, silakan. Setelah dapat persetujuan, langsung datang aja ya ke sekre kami di samping ruang kelas 16. Tunggu kedatangan kami yaa.

Untuk info selanjutnya seputar MOVIE 2, pantengin terus beranda kami di:
http://facebook.com/ldfannur
http://twitter.com/Ldf_An_Nuur
http://ldfannur.blogspot.com/

#RoadToMovie2
#Karena An-Nuur lebih dari sahabat
#SIP (Spirit, Inspiring, Produktif)

0 komentar:

Posting Komentar