Sekilas Info

Ingin Artikel / Karya / iklan Antum wa Antunna dimuat diblog ini ? Silahkan kirim ke email : lembagadakwahannur@gmail.com "Karena An-Nuur Lebih Dari Sahabat"

Pendaftaran MOVIE 2

Assalamu'alaikum wr. wb.

Gimana nih adek-adek, udah pada daftar buat MOVIE 2 belum? Ayo, segera gabung! Jangan sampe ketinggalan! Ntar nyesel loh kalo gak ikutan.

Jadi gimana daftarnya? Ada 3 cara buat ikutan acara ini.

Yang pertama, kami akan publikasikan acara ini ke kelas-kelas kalian. Nah, adek-adek bisa langsung isi tiket dan ngasih langsung ke kakak-kakaknya. Dengan kontribusi Rp 15.000 aja kalian bisa banyak dapat hal-hal yang bermanfaat tentunya. (Hehehe. Kontribusinya diturunin yak, jadi yang udah bayar Rp 20.000 tenang aja ntar dibalikin kok gocengnya).

Terus kalo kelasnya gak kami datangin, gimana dong? Tenang, masih ada cara kedua. Gampang banget! Yaitu mendaftar via SMS. Formatnya?
Tinggal ketik: Movie-2_Nama lengkap_Kelas_No HP
Kirimkan ke:
Untuk cowok ke 082158153900
Yang cewek ke 085250767476

Misalkan kebetulan kelasnya belum kami datangi, terus gak punya pulsa nih, jadinya galau banget padahal pengen ikutan Movie 2, adek-adek bisa datang langsung ke sekre kami. Tau kan di mana? Itu loh yang di samping ruang kelas 16. Kami pasti akan menyambut dengan hangat kedatangan adek-adek. Jadi adek-adek bisa daftar langsung dan bisa juga bertanya langsung seputar kegiatan MOVIE 2 ini.



Jadi tunggu apa lagi! Ayo segera ikutan! Tapi minta izin orang tua dulu ya, karena acara ini akan dilakukan 2 hari dan 1 malam. Kalo udah, langsung isi tiket dan surat pernyataannya. Beres! Tinggal tunggu info selanjutnya. Karena akan ada technical meeting sebelum acara ini dilakukan. Jadi, jangan lupa ya untuk ajak temen-temennya! Acara ini dijamin bakal seru abis!

Oya, tambahan nih. Buat adek-adek yang udah ikutan open recruitment dan resmi magang di LDF An-Nuur, diwajibkan untuk megikuti acara ini. Sehingga adek-adek bakal lebih kenal dan tau gimana sih LDF An-Nuur itu. Ayo, pastikan kalian ada di acara ini!

Untuk update info MOVIE 2 selanjutnya, kepoin terus akun kami di:
http://facebook.com/ldfannur
http://twitter.com/Ldf_An_Nuur
http://ldfannur.blogspot.com

#RoadToMovie2
#Karena An-Nuur lebih dari sahabat
#SIP (Spirit, Inspiring, Produktif)

0 komentar:

Posting Komentar